Monday, November 22, 2010

DI BELAKANG SETIAP PRIA HEBAT SELALU ADA WANITA YANG HEBAT


Thomas wheeler, CEO Massachusetts Mutual Life Institute Company, dan istrinya sedang menyusuri jalan raya antarnegara ketika menyadari bensin mobilnya nyaris habis. Wheeler segera keluar dari jalan raya bebas hambatan itu dan tak lama kemudian menemukan pompa bensin yang sudah bobrok dan hanya punya satu mesin pengisi bensin. Setelah menyuruh satu-satunya petugas di situ untuk mengisi mobilnya dan mengecek oli, dia berjalan-jalan memutari pompa bensin itu untuk melemaskan kaki.

Ketika kembali ke mobil, ia melihat petugas itu sedang asyik mengobrol dengan istrinya. Obrolan mereka langsung berhenti ketika dia membayar si petugas. Tetapi ketika hendak masuk ke mobil, dia melihat petugas itu melambaikan tangan dan dia mendengar orang itu berkata. “Asyik sekalli mengobrol denganmu.”

Setelah mereka meninggalkan pompa bensin itu, Wheeler bertanya kepada istrinya apakah dia kenal dengan lelaki itu. Istrinya langsung mengiyakan. Mereka pernah satu sekolah di SMA dan pernah pacaran kira-kira 1 tahun.

“Astaga, untung kau ketemu aku,” Wheeler menyombongkan diri. “Kalau kau menikah dengannya, kau akan menjadi istri petugas pompa bensin, bukan istri direktur  utama.”

“Sayangku,” jawab istrinya, “kalau aku menikah dengannya, dia yang akan menjadi direktur utama dan akan menjadi petugas pompa bensin”

The best of bits & pieces

taken from Chicken Soup for Couple Soul

2 comments:

Army Khoirunnisa said...

haha, kitalah nanti yang akan jadi wanita hebat itu cha...Insya Allah

cha said...

insya allah, kita juga akan menjadi wanita yang hebat dan akan dipertemukan oleh laki-laki hebat juga :D
semangaaattt Army ^^

Post a Comment

silakan komen :))