Saturday, June 25, 2011

Makassar oh Makassar


Dua hari kemaren, berasa HAMPA, untung sekarang kadar hampanya sudah lumayan berkurang. Teringat salah satu prinsip saya, 'yang aku kejar bukan mimpi tapi impian' hmm, ada kalanya ketika kita lelah dengan impian-impian kita. Dan mungkin saya dalam fase 5L (lunglai, lemah, letih, lesu, letoy #eh). Kata temen2 saya, kalau saya lagi ngomong itu, menggebu-gebu, semangat banget, katanya. Tapi kok sekarang 5L gini. Haiisshh.

Inget lagi sama impian saya yang mupeng banget pengen bisa ke Makassar. Tapi ya mau diapain lagi, Allah belum mengijinkan saya dan teman-teman buat berangkat ke Makassar.

RENCANA ALLAH LEBIH INDAH DIBANDINGKAN DENGAN IMPIAN-IMPIAN MANUSIA

Ingin terus menanamkan kata-kata ini ke dalam pikiran, otak, dan hati saya. Bangkit yok Bangkit!!! :D

0 comments:

Post a Comment

silakan komen :))