Tuesday, October 9, 2012

Reminds me of you



Teruntukmu sahabatku, saudaraku karena Allah..

Assalamu'alaykum Wr. Wb.

Hallo dit, apa kabarmu sobat? Ah, lama ndak ngobrol yak. Gimana nih di surga? Asik yo? Pasti kamu bisa badminton sepuasnya, renang sampe pegel, voli sampe remek, tapi wes ndak bisa jailin aku kan? Sayang sekali,, wkwkwk.

Ah, ane kangen sama umak, kangen beud katanya anak alay. It's okay kan. Selama umak idup, aku ndak pernah ngomong gini. Tapi begitu umak balik lagi ke surga, akhirnya aku nyerah. Aku bilang, aku kangen umak dit. Sumpeehh, kangen banget.. :D

Well, anak-anak masih sering nyeritain tentang kisahnya denganmu. Berasa baru kemaren yo kita ketemu, eh sekarang kita udah beda dunia. Tapi aku yakin persahabatan kita ndak pernah luntur, ekekekek

Betewe betewe, aku udah lama ndak badminton. Ga ada yang nemenin, ga ada yang bisa tak pinjem raketnya. Si keceng sibuk profesi. Aku udah masuk profesi juga lho. Jadinya susah match-ing-in jadwalnya, dit..

Oh yo, aku udah selese lho TAnya. Suwun banget yak udah disupport terus. Sebelum kompre aku nginget kamu dit, inget terus. Alhamdulillah komprenya lancar, dapet penguji yang subhanallah baek banget juga :DD makasiiiiii makasiiiiiii.. Aku ndak ngerti lagi musti ngomong gimana hehhee

Sebelum profesi, benernya sih pengen ke rumah terakhirmu, apa daya ndak sempet. Maaf banget yaaa. Semoga untaian doa yang selalu dipanjatkan bisa nyampe ke kamu, dit..

Umak, GNARO KIPA. Semua orang mengenang kebaikanmu dit. Ga peduli temen sekelasmu, temen kuliah, temen UKM, kakak tingkat, adek tingkat, orang yang mungkin kenal kamu sekali dua kali. Wallmu masih penuh ditulisi sama orang-orang yang sangat berarti dalam hidupmu, dit. Itu tanda e kamu orang baik. Salah! Bener-bener baik maksudnya :D

Ndak biasa baca tulisanku versi bahasa indonesia yak? Wkwkwk, anggeplah ini titah ratu singosari :))

Miss u a lot, boy!


Wassalamu'alaykum Wr. Wb

2 comments:

Reny Hartikasari said...

welcome back cha :)
nice posting on firstday comeback :)
ntar abiz profesi maem ke rumah terakhirnya adit yuk..ajakin yaa...aku blom pernah kesana

teruntuk adit jugak :), apa kabar surga dik? ini renren masi inget hehe...meski rindu tidak bisa tertaut, kita kirimkan salam rindu kita kepadamu dalam tiap lantunan doa doa kami semoga engkau baikbaik saja disana..we miss u alot :)

cha said...

insya allah yaaa. kita kesana rame2 aja. koordinasi dlu sama tmen2..

amiin yaa Robb. baek2 disana yo dit, how can i tell you that i really miss you :D

Post a Comment

silakan komen :))