Wednesday, December 15, 2010

aku dan bang Upit


Abangku yang satu ini emang gak bisa diajak ngobrol, tapi seengaknya ia tau apa yang sedang saya rasakan sehingga ia tau bagaimana ia harus bersikap *maksudnya? Yah, ini abang emang Te-Oo-Pe Be-Ge-Te (haha :D). Dia emang gak bisa bernafas, gak bia ngomong, gak bisa dengerin. Kerjaan dia cuman tau kapan ia haus, kapan waktunya kudu menuhin rasa hausnya itu, kalo misalnya uda mulai pegel-pegel, keseleo, atau ada yang cekot-cekot dikit, maka aku harus peka dengan perasaan itu. Kalo enggak dia akan ngambek, dan tentu saja saya yang rugi. Rugi secara finansial, tenaga, jiwa, dan raga :p


Sebenernya sapa sih Abang Upit? Kok keknya penting banget gituuu. Haha. 

Let's cekidot!! :D






Here is Abang Upit tercintaa




gagahnya si abang :D (tampak depan)


si abang abis MotoSpa (wkwkwk) --> KINCLONG

Keinget hampir 4 tahun yang lalu, saat saya bener2 terpuruk karena suatu masalah, yang hampir membuatku bener2 depresi (alay -_-), dia datang ke dalam hidupku (hiperbola >,<). Gak tau kenapa, mungkin orang tuaku tau saya lagi ada di jurang depresi, akhirnya datanglah si Abang :D


Abang Upit ini emang selalu menemani saya kemanapun saya pergi. Mau survey buat PENMAS, ya wes tak bawa ke sana, padahal pada waktu itu saya survey sampe jam 10 malam (rumahku deket sama tempat PENMAS jadi 'santaaaiiiiiiiii'), survey buat Nursing Camp sampe ke Coban Pelangi, wiwww, ke Batu uda gak  bisa keitung lagi berapa kali si abang saya aku ajak ke sana. 

Mau saya ajak melancong melewati sawah2 yang hijau di daerah Tasikmadu ketika saya sedang mengalami bad mood parah. Gak tau kenapa saya suka banget pulang lewat Tasikmadu, selain emang pemandangannya yang bagus, jalannya yang enggak macet (kecuali kalo jam-jam sekolah, pasti macet @.@)

suka banget sama langitnya :)

latarnya iku, gunung apa ya? ak gak ngerti :p


another view :))


ijo seger :)


jalannya naek turun


 wuzzzz, i love this road :-*



Walaupun seperti itu, kadang saya merasa bersalah banget ke abang. Kadang saya males buat mandiin T.T
Kadang saya lupa kapan ya si abang ganti oli terakhir, kapan waktu terakhir 'dipijet' sama mas Minces n mas Ateng (mas2 yang kerja di bengkel punya ibuk)


Maap banget yee abang, saya berjanji akan terus setia dengan abang, apapun yang terjadi >,< wkwkwk




(lagi2) meja kasir,
Rogonoto Timur jam 16:31

4 comments:

Anton said...

Si abang upit yang baik hati,hehhee

cha said...

hihi
bener mas :D

Army Khoirunnisa said...

hahaha, selamat,,,,,ndang selametan kuwi

cha said...

slametan opo lak ngunu? jenang abang ta?

Post a Comment

silakan komen :))