Friday, March 4, 2011

seperti ini tanda-tandanya


Ehhh, bener-bener keinget sama beberapa bulan yang lalu, mendekati 1,5 tahun yang lalu sih. Ini memang bukan cerita kehidupan saya. Tetapi orang terdekat saya (sahabat, red.)

Baru tau dan sadar kalo emang orang yang lagi fallin' in love akan berubah drastis. Beneran deh. Ada yang bener-bener berubah jadi orang yang care setengah mampus. Tidak hanya kepada orang yang jadi target dia, tapi sahabat-sahabat di sekitar target juga bakal kecipratan untung (hehe, alhamdulillah). Kalau butuh bantuan pasti bakal dibantuin, kalau mau kemana dianterin, beehh, seperti itu ya memang. Alhamdulillah lah, sahabat saya bisa mendapat perhatian yang begitu besar dari orang lain.

Dan saya juga baru inget (lagi) bahwa di cowok itu telpon sahabat saya, sampe sahabat saya ketiduran juga bakal ditunggu. Karena cowok itu memang menunggu sahabat saya tidur di tengah perjalanan telpon-menelpon itu. Sweeeeettt :D

0 comments:

Post a Comment

silakan komen :))